Jumat, 17 April 2015

Mobil Datsun GO

Setelah beberapa waktu, secara resmi diluncurkan di Indonesia, pertama-tama kita memeriksa apa keuntungan dan kerugian dari mobil Datsun GO ini.

Kita perlu tahu bahwa saat ini mobil adalah salah satu kebutuhan hidup bagi sebagian orang, mengapa memilih mobil? karena mobil mungkin lebih nyaman dan lebih banyak orang dari hujan dan penempatan cuaca panas dilindungi. Saat ini, banyak orang yang mencari kualitas mobil murah, tapi jarang mengubah mobil dengan harga di bawah 100 juta, tapi kali ini adalah produksi mobil baru nama Datsun Datsun GO +, yang merupakan kualitas tinggi mobil murah.

Dia mengatakan kualitas tinggi, karena kita tahu bahwa Datsun GO + ini adalah jenis mobil, dengan konsep modern MPV dilakukan dengan perpindahan 1.200 cc dan 3 silinder. 3 silindir seperti yang Anda kirim, ekonomis, mudah digunakan dan mobil ramah lingkungan.

Selanjutnya, itu selain menggunakan mesin yang cukup kuat dengan kapasitas 1.200 cc, Datsun GO + tampilan eksterior dan interior yang luar biasa untuk melihat mobil mewah dan desain modern, cocok untuk semua orang dari perspektif tubuh tampaknya.

Itu akan sama saja dengan banyak membuka kompetisi, yang kini gencar mempromosikan penjualan di Indonesia, yaitu mobil LCGC dari Toyota, Daihatsu, Suzuki, dan Honda di Indonesia. Sebuah ide yang baik untuk menunggu mobil Datsun GO dijual di dalam negeri, karena memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh mobil lain dengan harga yang sama dan model. Apa kerangka manfaat? Mempertimbangkan beberapa hal berikut:

1. Kekuatan mesin 1.200 cc

GO Datsun Mesin lebih dari Toyota dan Daihatsu Agya Ayla meskipun keduanya memiliki 3 silinder. HR12DE mesin berkode adalah sama untuk Nissan March yang digunakan, karena itu adalah Datsun + GO dibuat bekerjasama dengan Nissan. Mesin ini dapat memancarkan energi rotasi 6000 rpm menjadi 76 ps. Untuk Bahan Bakar bisnis tidak harus lebih besar, dan keinginan ekonomis dan kuat terkenal Nissan March berorientasi.

Datsun Go Inside Indonesia

2. Presiden Home Connect

Meskipun sangat jarang mobil telah model keamanan depan masih terus berlanjut dan Datsun pergi ke salah satu dari mereka. Jadi kursi depan untuk terhubung ke kursi pengemudi lengkap dengan dukungan kembali. Kursi tengah dapat digunakan sebagai kursi anak kecil. Dengan demikian, pembangunan kursi Connect, dan kemudian harus memindahkan tuas di dashboard mobil sebagai Panther mobil.

3. Docking Satuan

Datsun dan Nissan yang sangat pintar untuk dimasukkan ke dalam inovasi untuk mobil. Datsun menyediakan koneksi yang mudah di telepon ke tempat dan dari ponsel, Anda dapat menggunakan musik favorit Anda tanpa tambahan bermain plug. Tidak perlu flash lagi, sederhana, bukan?

4. Berkontribusi ke kokpit

Jika Anda pernah masuk ke dalam taksi Nissan March di sekitar kabin Datsun GO persis sama dengan Nissan March. Sangat lega mobil ukuran kota, padahal sebenarnya berbeda Nissan March hanya beberapa inci berhadapan dengan Honda Jazz dan Toyota Yaris. Faktanya adalah jauh lebih mudah daripada pesaing Toyota dan Daihatsu, yang Agya dan Islay.

5. mewah interior

Interior dapat ditulis dengan harga di bawah 100 juta rupee untuk ukuran mobil mewah. Bentuk dashboard dan trim Datsun Go Dor apa-apa tapi murah. Maka pilihan warna beige dan abu-abu, coklat Datsun GO berpura-pura ceria dan sedap dipandang.

6. suspensi nyaman

Kaki dan Nissan March mobil, hanya komponen yang digunakan. Dengan demikian, tidak ada keraguan bahwa jika Anda pernah mencoba Nissan March kurang lebih sama dengan kasus suspensi.

7. harga murah

Datsun GO untuk program pemerintah LCGC. Jadi harga tidak lebih dari $ 100 juta akan dijual. Sebelumnya Datsun GO sudah berhenti di India pertama dengan harga sekitar $ 77 juta. Kemudian untuk harga di Indonesia untuk rendah sebagai sebagai Rp 87 juta dollar AS adalah sangat menarik konsumen mobil murah di negara ini.

Sumber : http://makelarunik.blogspot.com/2015/04/datsun-mobil-lcgc-terbaik-2015.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar