Kamis, 04 September 2014

ini dia Cara Berpakaian Pria agar tampil menarik dan maksimal

Bagi para pria banyak yang beranggapan penampilan luar tidak penting, asalkan dalamnya atau kepribadianya baik, nah dalam hal lain wanita ingin lebih lanjut dengan pria yang tau Cara Berpakaian Pria yang menarik, meciptakan kesan pertama yang memikat. bahkan relasi bisnis pun akan tidak tertarik dengan anda jika berpenampilan kurang menarik.
Maka dari itu Anda harus tau poin tips fashion Pria dan wanita agar tampil menarik dan maksimal, karena itu juga dimalai dari diri anda sendiri bagaimana memberikan kesan menarik dengan Cara Berpakaian Pria yang benar. 1. Ukuran Yang Sesuai
Hal penting dalam cara berpakaian pria agar tampil maksimal adalah dengan memperhatikan ukuran pakaian anda dan pastikan pastikan pas dengan lekuk tubuh anda, karena ini merupakan hal yang paling penting dalam penampilan.banyak pria yang mengenakan pakaian yang kebesaran dibadanya.
2. Simpel
Berpakaian simpel itu juga bisa membuat anda menarik, karena memang dapat membuat kesan kepada anda tidak ribet, karena cara berpakaian pria agar tampil maksimal tidak harus ribet,pilih fashion yang dapat membuat anda menjadi keren, tapi tetap juangan berlebihan.
3. Jangan Remehkan Detail
Detail dalam cara berpakaian pria agar tampil maksimal juga harus dikedepankan karena yang biasanya dianggap sepele malah paling pertama dilihat oleh orang lain, misalnya, scraf, dasi atau ikat pinggang.
4. Gunakan Sepatu
Sepatu ini sudah emjeshop bahas sebelumnya, karena sepatu yang baik selain anda bisa terlihat menarik, juga akan memberikan kesan baik kepada anda, jangan sepelakan sepatu, gunakan sepatu yang baik terutama kebersihanya. Mungkin mudah untuk menjaga pakaian tetap bersih, tetapi kebanyakan pria tidak memperdulikan sepatunya.
5. Jangan Berpedoman Dengan Trend
Anda tidak harus mengenakan pakaian yang emmang sedang trend untuk saat ini, lebih baik pakai pakaian yang benar benar cook untuk anda, gunakan pakaian yang nyaman dipakai.
6. Jangan Terpaku Dengan Merk
Pilihlah pakaian yang benar benar sesuai dengan diri anda, jadi dalarm cara berpakaian pria yang baik tidak harus dengan merk yang mahal, tapi lebih bagaimana anda menyiasati pakaian yang pas untuk anda sendiri.
Nah dari beberapa poin tentang Cara berpakaian pria agar tampil maksimal itu cermatilah, pilih yang anda perlu untuk rubah untuk fashion anda sendiri, agar lebih baik lagi, dan semoga dapat menjadi referensi untuk cara berpakaian yang baik. jangan lupa untuk share ke teman-teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar